PRODUK LOKAL

BLACKVUE Cloud Dashcam DR750S-1CH

https://bhinneka.com/web/image/product.product/9659/image_1920?unique=33031f5
3318827356
|
Harga
-

4379500.01 IDR Rp 4.379.500 0% Rp 4.379.500
Harga sudah termasuk PPN

Rp 3.945.496 Termasuk PPN

Not Available For Sale

Estimasi
Siap dikirim 2-5 hari
  • Merek
    • BLACKVUE
  • Lainnya
    • Bangga Buatan Indonesia
  • Lokasi
    • Jakarta Utara

Variant ini tidak tersedia.

Total Rp 4.379.500
Anda sudah mencapai maksimal pembelian
Informasi Toko
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka, DKI Jakarta
Garansi
1 Year Local Official Distributor Warranty

Syarat dan Ketentuan
Jaminan 30-hari uang-kembali
Pengiriman: 2-3 Hari Kerja

  • Power: 4.2W, Channel: 2, Sensor: Full HD Sony Starvis image sensors, Resolution/Frame Rate: FullHD @60fps, Over the Cloud, GPS, Wi-Fi, Built-in Impact & motion detection, Auto parking mode, Audio Recording, Recording mode: Normal/Event/Parking, Up to 128GB MicroSD (±32 JAM), Free 16GB MicroSD (±4 JAM)
  • Unit Utama
  • Keunggulan Produk

    Kinerja Oke, Fiturnya Lengkap

    Dashboard Camera atau kamera dashboard mobil membantu Anda merekam peristiwa apa saja yang Anda alami selama berkendara. Salah satu merk kamera dashboard mobil berkualitas adalah Blackvue. Kamera seri Cloud Dashboard Camera mampu merekam video dengan kualitas terbaik dan memiliki fitur pendukung yang lengkap, seperti: Wi-Fi, GPS, perekaman audio, hingga Parking Mode. Desain kamera ini juga cukup minimalis, tidak terlalu besar sehingga tidak akan menggangu ketika ditempel di kaca depan dan belakang (opsi 2 Channel). Apa saja kemampuan Blackvue Cloud Dashcam?

     

    Sensor Gambar Sony STARVIS: Handal di Low-Light

    Sensor gambar Sony STARVIS di dalam kamera Blackvue seri Cloud (DR750S) memungkinkan Anda bisa mendapatkan hasil rekaman yang terang walaupun di tengah malam atau minim pencahayaan. Bagi Anda yang menginginkan hasil tangkap gambar yang cerah di kondisi gelap, sensor Sony STRAVIS sudah dibekali kemampuan Night Vision yang lebih baik. Sensor dapat meningkatkan sensitivitas ISO saat merekam di kondisi minim cahaya, sambil mempertahankan kecerahan pada obyek yang dari awal sudah terang. Ini membuat hasil rekaman tetap jelas dan tidak terlalu terang berlebihan.

     

    Merekam Video Berkualitas Full HD

    Sensor Sony STARVIS di dalam kamera dashboard ini mendukung perekaman video format Full HD. Resolusi gambar yang lebih tinggi dibanding HD memastikan Anda dapat menangkap obyek secara detail, mulai dari wajah hingga plat nomor kendaraan. Selain detail, Anda juga bisa mendapatkan sudut pandang gambar yang lebih luas. Ini karena kamera Blackvue Cloud sudah dibekali lensa dengan sudut pandang 139 derajat. Tangkapan gambar yang luas memungkinkan Anda mengetahui secara detail peristiwa yang terjadi sebagaimana Anda sendiri melihatnya.

     

    Tersedia opsi 1 ch dan 2ch.


    Review