Bhinneka News

Google Maps Street View hadirkan 11 DisneyLand Parks

Bosan di rumah tapi ingin jalan-jalan? Anda bisa mencoba aplikasi google street view dimana Anda seperti sedang berada di sana tanpa perlu berpindah tempat, street view ini akan semakin terlihat nyata bila Anda menggunakan seperangkat VR (virtual reality) Headset untuk menjelajah tempat yang Anda datangi.

Saat ini Google menambahkan point of view dari beberapa tempat hiburan ternama, Disneyland. Tidak tanggung-tanggung, Google menambahkan 11 Disney Park street view untuk Anda jelajahi tanpa perlu kesana dan berjalan tanpa perlu takut terkena panas atau hujan.  Anda dapat menjelajahi hampir seluruh jalanan utama di dalam Disneyland dan melihat berbagai bangunan atau atraksi disana.

11 Disney park yang Anda datangi akan meliputi mulai dari Orlando hingga California, sayangnya masih banyak lagi Disneyland yang belum tercakup di dalamnya. Google street view ini sangat membantu sekali bila Anda ingin berkunjung ke salah satu Disneyland tersebut, sehingga Anda sudah merencanakan perjalan Anda kesana sebelumnya, sehingga tidak membuang waktu. Tidak saja DisneyLand.

Leave a Reply