Bhinneka News

Intel Optane dengan kapasitas semakin besar

Tahun lalu Intel secara resmi meluncurkan Optane Cache Modules dengan kapasitas 16GB dan 32GB dan juga Optane SSD 900P dengan kapasitas 240GB dan 480GB yang di tujukan untuk para pengguna enthusiast dan Pro. Untuk awal tahun tahun ini, Intel kembali memperkenalkan Optane yang lebih di tujukan bagi kalangan mainstream dengan kapasitas 58GB dan 118FB pada seri Optane SSD 800P.

Intel Optane SSD 800P menggunakan formfactor M.2 2280 (22x80mm) dan menggunakan interface NVMe PCIe 3.0×2. Intel Optane ini akan mempunyai output data yang tinggi, rendah latency, qualitas kelas dan industrial grade, sehingga system perangkat komputer Anda akan mempunyai kecepatan loading baik windows atau membuka aplikasi tinggi dan pekerjaanmultitasking akan lebih lancar.

Perangkat apa saja yang dapat menggunakan Intel Optane? hampir semua perangkat terbaru dengan chipset controller Intel dapat menggunakan dan juga sudah mempunyai slot  M.2 2280, Ada baiknya Anda mencari info ke webside produk Anda. Diharapkan dengan hadirnya Intel Optane terbaru ini, dapat melepas bootle neg yang biasanya terjadi pada system storage hard disk Anda sehingga system Anda akan lebih responsif.

Bila tertarik untuk menggunakan teknologi terbaru ini,  Anda dapat melihat dan membeli Intel Optane pada situs Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik yang pastinya mempunyai garansi asli bikin tenang.

Leave a Reply