Bhinneka News

Motorola Hanya Akan Produksi Seri Moto G di 2019

Saat ini berbagai brand smartphone dapat ditemukan di pasaran, setiap brand smartphone memiliki berbagai tipe dan seri untuk membedakan kelas dan target pasar dan hal ini tidak terkecuali untuk brand Moto yang dipegang oleh Lenovo. Smartphone Moto memiliki berbagai seri, misalnya X dan Z yang mengedepankan  keunggulan dari segi performa dan memiliki harga lebih tinggi, hingga lini E dan G yang lebih terjangkau untuk mereka dengan dana terbatas.

Berdasarkan bocoran info dari Evan Blass yang dicuitkan pada account twitter, Moto akan memiliki rencana pada tahun 2019 dengan lebih memfokuskan produk untuk seri G saja. Seri G yang dimaksudkan oleh Evan Blass terdiri dari Moto G Play, G Plus, serta G Power. Saat ini, belum ada detil lebih lanjut mengenai perkembangan maupun alasan Moto hanya akan fokus terhadap lini G ini saja untuk tahun 2019 mendatang.

Sedikit disayangkan jika keputusan Moto untuk hanya memproduksi seri G ini saja benar adanya, mengingat lini produk mereka yang lebih tinggi cukup populer juga di masyarakat luas. Tapi untuk saat ini, berita ini masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dan harus menunggu hingga tahun depan untuk melihat apakah berita ini benar.

Leave a Reply