X

Acer Rilis Monitor Gaming 49 inch Super Wide

Sektor perangkat gaming, seperti laptop, desktop, monitor, keyboard mouse, controller dan lain sebagainya merupakan target yang cukup menjanjikan bagi para vendor. Berbagai vendor menawarkan beragam produk yang ditujukan untuk para gamer dengan berbagai fitur yang menarik. Acer adalah salah satu vendor laptop ternama dunia, mencoba menawarkan produk untuk sektor gaming dengan meluncurkan monitor gaming terbaru.

Acer seri EI491CR merupakan sebuah monitor gaming yang ditujukan untuk para gamer profesional yang menginginkan pengalaman bermain game yang lebih asik. Monitor gaming ini menggunakan layar berukuran 49″ dengan pandangan super lebar dengan aspect ratio 32:9. Acer EI491CR memiliki resolusi layar 3840 x 1080 yang didukung dengan refresh rate 144 Hz dan AMD FreeSync 2.

Acer EI491CR menggunakan panel VA (Vertical Allignment) yang mampu melakukan reproduksi warna 8-bit dan memiliki tingkat time response  4ms GTG dan rating 90% DCI-P3dan monitor ini turut dilengkapi dengan fitur HDR 400 yang dapat memberikan kualitas warna yang tajam. Acer EI491CR memiliki desain layar curve dengan tingkat kurvatur 1800R sehingga dengan penggunaan layar curve dapat memberikan kenyamanan lebih dibanding monitor biasa karena memiliki sudut pandang yang lebih luas. Acer EI419CR mengusung konektifitas 1x DisplayPort, 1x HDMI 2.0 dan 2x HDMI 1.4.

Categories: Bhinneka News
Tags: Acer
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post