X

Akhirnya Aplikasi Samsung Galaxy Buds+ dapat ditemukan pada Apple App Store

Kurang dari satu minggu sebelum acara Samsung Unpacked yang akan berlangsung di San Francisco Amerika serikat dan Samsung Galaxy Buds + yang akan segera diperkenalkan kepada masyarakat oleh Samsung, tiba-tiba menjelanacara tersebut, aplikasi resmi untuk Galaxy Buds telah muncul di App Store Apple yang berarti perangkat tersebut dapat digunakan pada perangkat berbasis iOS.

Dari screenshoot yang didapat pada iTunes, pada aplikasi tersebut menunjukkan Galaxy Buds + terhubung ke perangkat iPhone. Pengguna iOS sekarang dapat mengunduh aplikasi di iPhone 7 keatas. Aplikasi pendamping memungkinkan Anda menyesuaikan suara Galaxy Buds, serta mengunduh dan menginstal pembaruan OTA. Anda juga dapat menggunakannya untuk memeriksa daya dan masa pakai baterai dari Buds + yang baru.

Samsung Galaxy Buds + terbaru akan memberikan noise isolation dan noise reduction untuk menerima telepon yang lebih baik. Meskipun mereka terlihat identik dengan Galaxy Buds generasi pertama, aplikasi akan dapat menampilkan daya tahan baterai masing-masing baterai untuk setiap Bud melalui case pengisian baru. Selain Galaxy Buds + baru, Samsung diperkirakan akan mengumumkan jajaran Samsung Galaxy S20 , Galaxy Z Flip yang dapat dilipat, dan Samsung Galaxy Home dengan Bixby.

Categories: Bhinneka News
Tags: Samsung
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post