X

Apple Perbarui MacBook Pro dengan Prosesor Intel 9th Gen

Apple mengumumkan telah memperbarui MacBook Pro dengan prosesor Intel 9th Gen dan menggunakan jenis keyboard baru yang dapat mencegah terjadinya permasalahan “butterfly keyboard” yang menyebabkan tertekannya berbagai tombol keyboard saat digunakan. Butterfly keyboard ini merupakan permasalahan yang banyak terjadi pada versi MacBook Pro sebelum ini.

MacBook Pro 15″ menggunakan prosesor Intel Core i7 9th Gen dengan base clock 2.6 GHz dengan turbo boost hingga 4.5 GHz dan GPU Radeon Pro 555X 4GB GDDR5. Selain prosesor tersebut, Apple memberikan optional lain dengan prosesor Intel Core i9 9th Gen dengan base clock 2.3 GHz dan turbo boost hingga 4.8 GHz dan GPU Radeon Pro 560X 4GB GDDR5. Kedua MacBook Pro ini dilengkapi dengan SSD berkapasitas 256GB dan 512GB, serta memiliki empat port Thunderbolt 3 dan Touch Bar dengan Touch ID

MacBook Pro 13″ dengan fitur Touch Bar akan mempunyai prosesor prosesor Intel Core i5  8th Gen dengan base clock 2.4 GHz dengan turbo boost hingga 4.1 GHz. MacBook Pro versi ini menggunakan Iris Plus 655 graphics dan 8GB RAM, serta memiliki pilihan storage SSD dengan kapasitas 256GB dan 512GB. Untuk model tanpa Touch Bar ditenagai oleh prosesor dual-core 7th Gen Intel Core.

Apple belum memberi informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan produk ini di Indonesia. Belum ada info resmi juga mengenai harga produk mereka di Indonesia. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Apple.

Categories: Bhinneka News
Tags: Apple
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post