Bhinneka News

Apple WWDC 18 akan berlangsung Juni 2018

Tahun lalu pada ajang Apple Worldwide Developers Conference 2017, perusahaan ini memperkenalkan line-up produk terbarunya yang meliputi HomePod, new iMac Pro, iOS 11, iPad Pro 10.5, macOS High Sierra, watchOS 4, dan ARKit dan untuk tahun ini di harapkan Apple tetap menampilkan line-up tersebut dengan tambahan yang menurut gossip yang beredar akan juga memperkenalkan iPads dan MacBooks dengan harga yang sangat terjangkau.

Ajang bergensi WWDC 18 akam segenra di selenggarakan pada bulan Juni 2018 dan akan dilangsungkan di San Jose, USA. Untuk tanggal pastinya, akan berlangsung pada 4 juni hingga 8 Juni. Saat ini Apple akan membuka pendaftaran pada tanggal 22 maret 2018 untuk mendapatkan undangan menghadiri ajang tersebut, seperti biasa undangan akan sangat terbatas dan akan menggunakan system undian  pada tanggal 23 maret di karenakan banyaknya pendaftaran berkaca pada tahun lalu.

Menurut kabar yang beredar, Apple fokus kepada masa depan iOS 12 untuk dapat memberikan performance yang baik kepada perangkatnya dan juga Apple sedang mengembangkan aplikasi lintas operation system antara iPhone, iPad dan Mac. Apple juga akan memberikan Animoji character kepada iPad berkat penggunaan kamera baru bagian depan dengan Face ID camera.

Sambil menunggu ajang tersebut berlangsung, Anda dapat melihat berbagai line-up Apple di situs Bhinneka dan bila Anda berminat, Anda akan mendapatkan harga dan promo menarik disana nantinya, pastinya dengan garansi resmi yang asli bikin tenang.

Leave a Reply