Promo Terbaru Seputar Bhinneka

Belanja Pintar Aman dan Sekaligus Sosial di Festival Belanja Online 2015

Festival Belanja Online 2015 (FBO 2015) kembali digulirkan dengan keikutsertaan lebih dari 40 eCommerce Indonesia termasuk Bhinneka.Com selama 7 hari berturut-turut (25 November – 1 Desember 2015). FBO 2015 merupakan program acara tahunan yang diselenggarakan untuk meningkatkan budaya belanja online dengan jaminan kenyamanan, keamanan, dan harga yang terjangkau. Tahun ini FBO 2015 memiliki terobosan terbaru yakni offline education event, aksi penggalangan dana sosial untuk UNICEF, diskon hingga 99%, dan tentunya 5hopping Marathon Program.

FBO 2015 kali ini mengutamakan nilai edukasi kepada masyarakat Indonesia bahwa belanja online merupakan salah satu langkah pintar untuk memperoleh penawaran terbaik dimana online shopper berkesempatan untuk mempelajari terlebih dahulu kegunaan produk/jasa dan membandingkan harga serta mendapatkan program diskon yang tentunya membuat hidup terasa lebih mudah. Adapun langkah nyata telah ditunjukkan langsung panitia FBO 2015 pada saat Car Free Day tanggal 22 November 2015, untuk menyebarluaskan gerakan edukasi belanja online.

Tahun ini, FBO 2015 juga menggandeng UNICEF sebagai partner penggalangan dana sosial di mana setiap online shopper yang berpartisipasi dalam pembelanjaan di merchant-merchant FBO 2015 akan secara langsung telah berdonasi untuk membantu anak-anak Indonesia mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Turut berpartisipasi dari dunia seni, Maliq & D’Essentials dalam naungan label Organic Records mengakui adanya peluang cerah di bidang online commerce, hal ini sejalan dengan kegiatan mereka yang mulai giat memasarkan album CD dan merchandise via online. Maliq & D’Essentials sendiri berharap dapat semakin meluaskan pangsa pasar para penikmat musik dalam memperoleh tiket konser maupun album CD/merchandise, selain pastinya menyuarakan bahwa belanja online dapat mendidik kita untuk lebih cermat dan hemat dalam memenuhi kebutuhan. Tentu hal ini menjadi satu pertanda baik dari segi kolaborasi industri musik dalam beradaptasi dan memajukan dunia eCommerce

FBO 2015 seperti biasa menyediakan satu kupon untuk semua, yaitu kupon voucher khusus FBOKUPON15. Kupon ini dapat digunakan online shopper di seluruh merchant yang bergabung untuk mendapatkan diskon spesial. Di samping itu, jangan lewatkan 1 jam penuh tantangan dari 5hopping Marathon Program yang ditawarkan masing-masing merchant. Akan selalu ada penawaran diskon 5 produk/jasa gila-gilaan hingga 99% yang akan berganti di waktu yang berbeda. Ditambah lagi dengan program cashback apabila menggunakan pembayaran dengan rekanan perbankan yang bergabung.

Momentum FBO ini memuncak pada saat kegiatan 5hopping Marathon dimana semua merchant menggelar 5 produk paling hot dari segi harga dan promo pada jam tertentu saja. Jadwal dimulai hari Rabu 25 November pukul 10 pagi hingga 4 sore hingga 1 Desember 2015 (kecuali Sabtu Minggu). Jadwal terkini bisa dipantau langsung di www.festivalbelanjaonline.com, jangan lewatkan!

Dalam rangka menyemarakan FBO2015, Bhinneka.Com mengadakan kompetisi #BantuBinbin melalui channel Twitter, Facebook Fanpage & Instagram. Cukup dengan membuat wishlist dari Bhinneka.Com/fbo2015 menggunakan fitur ListPedia. Untuk ListPedia yang beruntung akan mendapatkan diskon 99% langsung dari ListPedia dengan maksimal total ListPedia mencapai Rp. 5.000.000,- . Tunggu apa lagi? Ayo ikutan sekarang juga!

Ayo #BantuBinbin via twitter @bhinneka
Ayo #BantuBinbin via twitter @bhinneka

Leave a Reply