X

BenQ PD2700U Monitor 4K Bidik Para Konten Creator

BenQ sebagai salah satu produsen monitor ternama telah memiliki berbagai macam seri dan model monitor untuk berbagai kebutuhan, mulai dari mainstream, gaming hingga profesional. Kali ini, BenQ menghadirkan monitor terbarunya seri PD2700U. Monitor ini ditujukan untuk para konten kreator.  Monitor tersebut menggunakan layar berukuran  27″  dengan panel IPS resolusi layar 4K UHD dan mendukung ketajaman warna hingga 10bit dan juga telah mendukung 100% sRGB yang akan menghasilkan akurasi warna yang baik bagi para konten kreator.

BenQ juga menyiapkan preset display khusus yakni Darkroom, CAD/CAM dan Animation Display yang diciptakan khusus bagi Anda para konten kreator. Preset ini akan mempermudah dalam hal mengatur kecerahan manual yang biasanya menyita waktu saat bekerja. Fitur Dual View juga Anda dapatkan pada seri ini, sehingga pengguna bisa menggunakan dua buah input display monitor sekaligus. Tentunya fitur ini sangat bermanfaat bagi yang terbiasa menggunakan dua perangkat monitor saat bekerja.

BenQ PD2700U juga mendukung tiga koneksi layar, Display Port 1.4, Mini Display Port 1.4 dan HDMI 2.0. Pada bagian bawah belakang juga terdapat empat buah port USB 3.0 yang bisa digunakan juga untuk pengisian daya perangkat smartphone. Selain itu, BenQ  menyediakan switch khusus yang mempermudah pengguna beralih dari input display satu ke yang lainya dengan cepat. BenQ PD2700U ini dibanderol dengan harga USD 500

Tags: benq
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post