X

Bhinneka Appreciation Night B2B untuk Merayakan Ulang tahun ke 25

Bertempat di Financial Hall Graha CIMB, pada tanggal 27 September 2018, Bhinneka.com mengadakan “Customer Appreciation night” yang diperuntukkan untuk mitra bisnis yang telah lama menjalin kerja sama bersama Bhinneka. Pada kesempatan malam ini, Bhinneka mengundang lebih dari 50 mitra bisnis baik perorangan dan juga BUMN yang merupakan royalty costumer dan juga membantu kami tumbuh menjadi sekarang ini.

Bhinneka.com merupakan pionir e-commerce pertama di Indonesia dan juga mempunyai store baik online maupun offline atau store dan mempunyai jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Harga yang Bhinneka.com termasuk kompetitif dan sudah termasuk pajak dengan garansi resmi yang asli bikin tenang. Pada kesempatan “Customer Appreciation night” juga bertempatan dengan perayaan hari ulang tahun Bhinneka.com ke 25 tahun. Diusia  yang semakin matang ini, bhinneka.com menghadirkan situs Bhinneka Bisnis (www.b2b.id) untuk menjawab tuntutan pebisnis dalam kemudahan pembelian perangkat bisnisapapun  itu.

Pada webside www.b2b.id, perusahaan Anda hanya perlu mendaftarkan perusahaan Anda dan melengkapi beberapa persyaratan, maka Anda dapat langsung membeli berbagai keperluan untuk memenuhi kebutuhan kantor, mulai dari pinsil hingga server dapat Anda temukan disana dan pastinya dengan harga yang kompetitif. Berbagai keperluan Anda dapat. Keseluruhan proses Akan berlangsung dengan cepat dan kami mempunyai team telemarketing yang siap membantu Anda dan yang tidak kalau penting adalah Anda masih bisa melakukan negosiasi untuk mendapatkan harga yang lebih baik. Kami hanya menjual barang berkualitas langsung dari pemegang merek dengan jaminan garansi Asli bikin Tenang.

 

 

 

Categories: Seputar Bhinneka
Tags: Bhinneka
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post