Tips & Tutorial

Bhinneka, Double N atau Bhineka, Single N ?

Apakah alamat online store BHINNEKA.COM (penulisan double ‘N’) adalah sama dengan domain BHINEKA.COM (penulisan single ‘N”). Beberapa pertanyaan yang sering diajukan apakah ada situs penipu bhinneka yang sama persis? tulisan alamat yang benar yang mana?

 

Apakah bhinneka.com adalah sama dengan bhineka.com?

Maka perlu kami jelaskan, bahwa kedua domain tersebut adalah benar milik kami PT Bhinneka Mentari Dimensi. Yaitu Bhinneka.Com dengan penulisan double N, dan juga Bhineka.Com dengan penulisan single ‘N’. Namun kami menghimbau untuk berhati-hati sebab adanya  toko komputer maupun situs online yang telah menggunakan sebagian dari isi situs kami bahkan menggunakan alamat kami untuk tujuan-tujuan bisnis yang tidak baik. Dan juga nama toko komputer Bhinneka yang tidak ada hubungan bisnis atau-pun merupakan bagian dari perusahaan Bhinneka Mentari Dimensi.

 

Salah satu indikasi yang perlu diperhatikan masyarakat untuk terhindar dari penipuan adalah, bahwa bhinneka.com atau bhineka.com adalah perusahaan legal dan berbadan hukum, maka seluruh rekening dan transaksi pembayaran tidak menggunakan rekening nama  pribadi. 

 

Nama-nama yang bukan dan tidak berhubungan dengan Bhinneka.Com atau Bhineka.Com adalah :

  • Bineka.Com
  • TokoBhinneka
  • Bhinekaa.Com
  • BhinnekaPonsel
  • BhinekaOnline 

 

 

Leave a Reply