X

Bocoran hasil Benchmark Samsung Galaxy Note 9

Setelah kegagalan pada Samsung pada baterai Galaxy Note 7 yang mengakibatkan smartphone ini ditarik dari peredaran dan langsung tidak dijual kembali dan setelah itu Samsung merilis Galaxy Note 8 yang kini menjadi salah satu smartphone premium terbaik selain saudranya Galaxy S9 dan S9+ yang baru saja diluncurkan. Tahun ini adalah waktunya Samsung untuk meluncurkan seri Note terbaru Galaxy Note 9.

Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya diperkirakan menggunakan chipset Exynos 9810 yang disebutkan memiliki performa yang lebih unggul dibandingkan produk-produk seri Note sebelumnya. Belum lama ini, terjadi bocoran dari Geekbench mengenai produk yang diduga adalah Samsung Galaxy Note 9, yang memperlihatkan hasil tes pertamanya.

Berdasarkan bocoran tes di Geekbench tersebut, Samsung SM-N960N tersebut memiliki skor 2.737 untuk Single Core dan skor 9.064 untuk Multi Core. Sebelumnya, juga sempat bocor skor Samsung Galaxy Note 9 yang menggunakan SoC Snapdragon 845 beberapa bulan sebelumnya, dengan skor Single Core 3.648  dan Multi Core 8.894. Bila dibandingkan, score single Core lebih unggul untuk chipset Snapdragon 845, namun skor Multi Core terlihat sedikit lebih baik untuk chipset Exynos 9810. Untuk saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai detil dari Samsung Galaxy Note 9 sendiri, mengingat smartphone ini belum diumumkan secara resmi hingga saat ini.

Dapatkan berbagai smartphone pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Categories: Bhinneka News
Tags: Samsung
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post