X

Google Assistant hadir di Apple iPad

Setelah Google mananamkan Assistant pada Apple iPhone beberapa waktu lalu, saat ini para pengguna Apple iPad mendapatkan giliran untuk merasakan Google Assistant di perangkatnya sehingga mendapatkan kemudahan pada penggunaan layar yang lebih besar tetapi masih belum selengkap apa yang dapat di lakukan pada iPhone, tetapi Anda dapat tetap memberikan berbagai perintah kepada Google Assistant untuk menyalakan lampu bila Anda menggunaka smart lamp, melakukan Cast ke TV, melakukan perintah menulis, melakukan video call dan set reminders.

Dengan hadirnya Google Assistant pada Apple iPad akan mempermudah penggunanya untuk mengoperasikannya karena menggunakan layar yang besar, sehingga mendapatkan pengalaman penggunaan dalam keadaan  portrait and landscape mode. Google Assistant juga memberikan akses untuk penggunaan multitasking walau Anda sedang menggunakan aplikasi yang berbeda, sehingga keseharian Anda akan semakin produktif.

 

Categories: Bhinneka News
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post