X

Google Wallet dan Android Pay menjadi Google Pay

Saat ini Google mempunyai dua system pembayaran yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan dan google pada bulan januari melemparkan rencana untuk mengkombinasikan keduanya menjadi satu. Google Walet dan Android Pay akan dilebur menjadi satu oleh google menjadi google Pay.

Google pay akan menjadi sebuah system pembayaran besar pada masa yang akan datang dan semua produk sudah dapat menggunakan pembayaran tersebut, termasuk chrome dan google assistant dan tidak hanya itu, google pay akan menjangkau seluruh dunia untuk dapat di gunakan sebagai alat pembayaran untuk pembayaran apapun itu.

Nantinya, google pay akan mempunyai system keamanan ekstra layer karena google pay akan menympan berbagai nomor credit card dan debit card sebagai rekening penagihan Anda dan juga Anda dapat mengirim dana ke rekening lainnya, untuk saat ini google pay masih menjangkau wilayah US dan UK dan google akan terus melakukan ekspansi hingga ke seluruh dunia.

Categories: Bhinneka News
Tags: google pay
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post