Review Produk Smartphone & Tablet

Infinix Hot 8 Meluncur dengan Baterai 5000mAh

Infinix brand asal Hong Kong, mengumumkan akan merilis produk yang termasuk dalam lini smartphone entry level dengan seri Infinix Hot 8. Smartphone yang memiliki harga terjangkau tersebut dihadirkan dengan baterai besar dan varian warna yang cukup unik. Infinix Hot 8 ini akan memiliki layar 6,5 inch resolusi HD+ dengan notch berbentuk waterdrop dan rasio layar 20:9. Notch yang sekaligus menjadi tempat kamera selfie beresolusi 8MP ini tergolong kecil dan memiliki bezel tipis.

Infinix Hot 8 ini sendiri memiliki setup kamera utama sebanyak 3 buah sensor, di mana masing-masing memiliki resolusi 13MP f/1.8 + 2MP depth + 2MP low light. Di bodi belakangnya juga terdapat lampu flash LED serta sensor. Infinix Hot 8 akan mengusung chipset MediaTek Helio P22 dengan RAM 4GB dan kapasitas storage internal 64GB yang masih bisa diekspansi dengan microSD eksternal.

Kapasitas baterainya tergolong besar di 5000mAh sehingga jangka waktu pemakaiannya bisa lebih lama, sayangnya masih menggunakan microUSB. Perangkat ini akan memiliki UI XOS 5.0 yang berbasis Android 9 Pie. Infinix Hot 8 tersedia dalam varian warna Midnight Black, Cosmic Purple dan Quetzal Cyan, dan dibanderol mulai dari USD 97 mulai tanggal 12 September 2019.

1 Comment

Leave a Reply