Bhinneka News

Jajaran Asus Chromebox 3 terbaru dengan Intel generasi 8

Asus perhari ini mulai memperkuat jajaran mini PC berbasis Chrome OS dengan menghadirkan  Asus Chromebox 3 yang menggunakan prosesor terbaru Intel Core dan Celeron 8th Generation dengan pilihan kapasitas memory RAM DDR4 hingga 16GB dan juga kapasitas pilihan storage data hingga 256GB dengan menggunakan M.2 SSD untuk dapat memberikan kinerja yang tinggi tetapi hemat daya.

Chrome OS versi yang telah terpasang pada Asus Chromebox 3 ini sudah dapat menjalankan berbagai aplikasi pada Google Play sehingga Anda dapat menikmati berbagai konten terbaru dan populer yang terdapat disana pada sebuah perangkat mini PC dengan tambahan layar besar. Selain itu perangkat mini PC ini telah menggunakan port USB 3.1 sehingga berbagai transfer data dapat berlangsung dengan sangat cepat tanpa masalah.

Port USB Gen 1 Type-C selain dapat melakukan transfer data secara cepat juga berfungsi untuk mengisi daya berbagai perangkat gadget Anda dan juga berfungsi sebagai DisplayPort untuk Anda gunakan ke monitor. Dengan penggunaan port DP untuk monitor, Anda dapat memutar konten 4K/UHD tanpa masalah dan dapat menghadirkan tata warna yang menawan. Chromebox 3 Anda di pastikan tidak akan bermasalah karena perangkat ini akan melakukan updates secara berkala dengan sendirinya sehingga pengguna akan selalu menggunakan latest software versions dan security fixes terbaru sehingga Anda akan terbebas dari viruses, malware, dan malicious element dari web.

Anda bisa mencari mini PC berbasis operation system Windows dan Chrome pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo menarik yang pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply