Bhinneka News

Layanan Disney+ akan siap pada Bulan November 2019

Rencana Disney yang terdengar beberapa waktu lalu adalah mereka akan meluncurkan streaming online miliknya yang nantinya layanan ini bisa bersaing dengan layanan streaming populer lainnya seperti misalnya Netflix atau Hulu. Saat ini pihak Disney akhirnya mengumumkan secara resmi mengenai detil layanan ini, termasuk harga dan kapan akan diluncurkan secara resmi. Layanan streaming Disney+ akan tersedia di beragam perangkat yang terkoneksi, seperti perangkat mobile, konsol, hingga smart TV hingga dukungan resolusi 4K HDR.

Seperti yang diberitakan oleh Cosmic Book News, layanan Disney+ ini akan hadir mulai 12 November 2019 untuk wilayah Amerika Serikat terlebih dahulu dan nantinya akan turut hadir di wilayah lainnya. Harga berlangganan yang ditawarkan layanan ini  USD 69,99 per tahun, atau sekitar USD 5,83 per bulan. Para fans yang menantikan layanan ini bisa mendaftarkan diri mereka lebih dulu lewat DisneyPlus.com untuk mengetahui kabar ketika layanan ini resmi berjalan.

Disney akan membawa franchise Disney, Pixar, Marvel, Star Wars dan National Geographic di layanan ini dan juga di antaranya berbagai film dan acara televisi milik Disney lainnya. Tak hanya menghadirkan judul-judul populer atau lawas dalam rilisnya, Disney+ akan memberikan setidaknya 25 serial televisi serta 10 film original, misalnya seperti misalnya Falcon & Winter Soldier dan Wanda Vision untuk franchise Marvel Studios.

Leave a Reply