X

Lenovo Mirage Solo Daydream VR dengan Snapdragon 835

Pertama kali di perkenalkan Mirage Solo Daydream VR pada ajang bergensi CES 2018 yang berlangsung di Barcelona langsung mendapat sambutan yang hangat. Perangkat VR ini bisa dikatakan lain dengan lainnya karena mengusung langsung SoC sehingga Anda tidak perlu menyambungkan ke perangkat PC atau menggunakan smartphone Anda di bagian depan ketika digunakan dengan kata lain Mirage Solo Daydream VR merupakan perangkat yang independent.

Lenovo Mirage Solo Daydream VR akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 835 VR chipset dengan memory RAM sebesar 4GB  dan mempunyai kapasitas penyimpanan data sebesar 64GB. Selain spesifikasi tersebut, VR ini juga telah di lengkapi dengan layar  LCD sebesar 5.5-inch dengan ukuran resolusi  1280 x 1440 untuk setiap bagian mata. Battery life Mirage Solo Daydream VR mampu bertahan hingga 7 jam untuk sekali charging.

DAlam waktu dekat juga, Google akan melakukan perhelaan tahunan I/O developer conference dan sepertinya Google akan mengusung perangkat Daydream VR heatset tersebut di event tersebut. Lenovo Mirage Solo Daydream VR saat ini adalah perangkat yang bisa berdiri sendiri tanpa bantuan perangkat lainnya untuk di gunakan. Menurut sumber dari Lenovo, perangkat VR ini akan dijual pada kisaran harga USD399.99.

 

Categories: Bhinneka News
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post