X

Microsoft luncurkan Office 2019 untuk Windows dan Mac

Microsoft dikabarkan telah merilis Office 2019 yang diperuntukkan untuk operation system Windows dan Mac. Apllikasi Office ini diperuntukkan untuk kalangan bisnis dan konsumen dan juga untuk memperbaharui Microsoft Office 365 dengan pembaruan fitur layanan bulanan. Office 2019 pada dasarnya adalah bagian dari fitur yang telah ditambahkan ke Office 365 selama tiga tahun terakhir, dan itu termasuk pembaruan untuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Project, Visio, Access, dan Publisher.

Office 2019 akan menu baru untuk pengguna stylus dengan fitur menu pincil dan penyesuaian pada menu disemua aplikasi Office. Microsoft juga membawa mode penerjemah baru, dan peningkatan aksesibilitas. Transisi Morf, dukungan model SVG dan 3D, main dalam urutan klik, dan ekspor video 4k semuanya datang ke PowerPoint.

Di samping pembaruan fitur tersebut, Exchange Server 2019, Skype for Business Server 2019, SharePoint Server 2019, dan Project Server 2019 juga akan dirilis untuk bisnis dalam beberapa minggu kedepan. Office 2019 sendiri akan tersedia pertama untuk pelanggan lisensi volume komersial dan akan diikuti oleh konsumen dan pelanggan bisnis lainnya dalam beberapa minggu ke depan.

Dapatkan berbagai software Asli  untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post