X

Oppo Hadirkan Reno Series untuk Segera Hadir di Pasaran

Oppo secara resmi mengumumkan produk smartphone terbaru yaitu Oppo Reno Series yaitu Oppo Reno dan Oppo Reno 10X. Oppo Reno memiliki desain layar panoramic screen yaitu menggunakan panel OLED berukuran 6,4 inci dengan rasio layar 21:9 dan rasio screen to body 94%. Body Reno dibalut dengan Gorilla Glass 6 baik di depan maupun belakang.

Oppo menanamkan SoC Snapdragon 710 pada seri Reno , dengan pilihan RAM 6GB/Internal Storage 128GB atau RAM 8GB/internal Storage 256GB. Smartphone ini menggunakan baterai 3765mAh dan didukung fastcharging  VOOC 3.0.  Reno dibekali dengan kamera utama 48MP (IMX586 F/1.7) dan kamera sekunder 5MP (depth sensor). Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan sensor 16 MP dengan desain unik yang disebut sebagai Pivot Rising kamera. Pivot Rising Camera diklaim memiliki Golden Angleuntuk kebutuhan selfie pengguna yang lebih optimal.

Reno 10X menggunakan layar OLED 6,6 inci dengan rasio 21:9 dan screen to body ratio sekitar 94% dan juga dibalut dengan body Gorilla Glass 6 di depan maupun belakang. Oppo Reno 10X ditenagai dengan SoC Snapdragon 855, pilihan yang tersedia yaitu serta RAM 8GB/internal Storage 256GB. kamera utama 48MP dengan sensor IMX 586 F/1.7 dan teknologi lensa prisma, kamera Wide Angle 8MP dan kamera telephoto 13 MP. Sedangkan kamera depannya juga dibekali dengan sensor 16MP  dengan desain Pivot Rising Camera. Reno 10X menggunakan baterai 4065mAh dan menggunakan fastcharging VOOC 3.0.

Baik Oppo Reno dan Reno 10X akan menggunakan Color OS 6.0 dengan basis sistem Android Pie 9.0. Beberapa fitur lain yang tersedia yaitu NFC, Hi Res Audio, Dolby Atmos, USB Type C, AI Assistant Breeno, in-Display Fingerprint, dan juga Face Unlocked.

Categories: Bhinneka News
Tags: oppo
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post