X

Partner Baru Ant-Man di Juli 2018

Tahun ini adalah tahun film yang bertemakan super hero. Selain Black Panther yang akan segera dapat di nikmati di bulan Februari 2018 dan Avengers : Infinity War pada bulan Mei 2018 dengan segudang superhero yang akan muncul disana, pada pertengahan tahun 2018 ini Anda dapat menikmati Ant-Man dan baru-baru ini Marvel meluncurkan teaser trailer ini.

Ant-Man kali ini merupakan sequel dari film tahun 2015 tetapi kali ini Ant-Man tidak muncul sendiri, kali ini Marvel memunculkan The Wasp sebagai partnet barunya dalam membela kebenaran. Ant-Man tetap di perankan oleh Paul Rudd dengan menggunakan suit yang dapat mengecilkan dan membesarkan hanya dengan menekan tombol saja yang nantinya akan berpasangan dengan  Evangeline Lilly sebagai The Wasp yang juga menggunakan suite yang sama dengan Ant-Man. Selain itu, Michael Douglas akan berperan sebagai Hank Pym yang pembuat suite shrink tersebut.

Saat ini film Ant-Man and The Wasp dalam tahap syuting dan dapat Anda nikmati pada 6 Juli 2018, para penggemar movie superhero pasti sudah tidak sabar untuk melihat aksi kolaborasi Ant-Man dan The Wasp.

Categories: Seputar Bhinneka
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post