X

Samsung mengubah karakter Zootopia menjadi AR emoji

Mengirim pesan ke teman dengan menggunakan smartphone SAmsung semakin menyenangkan bila Adna menyisipkan berbagai karakter AR Emoji yang mana Emoji tersebut akan meniru ekspresi penggunanya, mengubah Anda melalui aplikasi kamera dan menawarkan cara yang unik dan kreatif untuk memasukkan kepribadian ke dalam pesan Anda.

AR Emoji mulai diperkenalkan dan menjadi salah satu fitur Galaxy S9, Samsung Electronics dan Disney telah bekerja sama untuk menghidukan karakter Disney sebagai AR Emojis yang dapat didownload. Saat in iSAmsung telah menambahkan kembali AR Emoji dengan karakter dari fil kartn Zootopia dari Disney yang membuat pesan pada perangkat Galaxy semakin meriah.

Judy Hopps, Nick Wilde dan Flash bergabung dengan daftar karakter animasi Disney lainnya yang telah hadir duluan dan akan terus bertambah sejalan dengan waktu. Sebelumnya, Samsung telah menghadirkan tokoh kartun Mickey Mouse dan teman-teman serta karakter dari The Incredibles and Frozen.

Untuk mengunduh karakter baru, cukup masuk ke dalam mode AR Emoji kamera, ketuk ikon plus di sisi kanan, dan pilih paket Emoji Zootopia AR. Setelah diunduh, Anda akan dapat dengan mudah membuat dan membagikan emoji animasi sebagai gambar, video, atau gif di aplikasi messager  favorit Anda .

Categories: Bhinneka News
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post