Bhinneka News

Steam Menawarkan 1 Bitcoin pada Game terbarunya

Dalam waktu dekat, Enigma Bitcoin akan meluncurkan game dengan harga yang sangat terjangkau, game tersebut hanya seharga USD1.99 atau setara tidak lebih dari Rp. 30.000,- yang di luncurkan di Steam. Di dalam game tersebut Anda akan di suguhkan berbagai teka teki yang cukup rumit hingga 24 dan bagi siapa saja yang berhasil memecahkan misteri dan teka-teki tersebut berhak mendapatkan 1 Bitcon.

Permainan puzzle baru ini dikembangkan oleh Gem Rose Collective dan akan diluncurkan pada tanggal 20 Februari 2018 dengan serangkaian teka-teki yang diatur dalam labirin, di mana begitu permainan selesai, satu-satunya pemenang berjalan pergi dengan satu BTC yang pada saat ini senilai lebih dari $ 10.000 .

Gem Rose sangat ini mencoba merahasiakan game ini sehingga teka-teki yang di suguhkan tidak akan bocor ke luar, selain itu, mereka melakukan siaran pers :

“Kami mencoba untuk menjaga rahasia game kami. Sebagai penggemar berburu harta karun, kami mengambil inspirasi dari teka-teki seperti la chorette d’or (emas burung hantu), patung burung hantu dimakamkan pada tahun 1993 pada saat yang sama serangkaian petunjuk diterbitkan, dan masih belum ada yang memecahkan petunjuk untuk menemukan burung hantu tersebut dan mengklaim patung 15 kg (33lb) yang terbuat dari emas dan perak “.

Game ini akan dapat Anda beli dan download dalam waktu dekat, apakah Anda tertarik untuk memecahkan misteri dan teka-teki tersebut dan mendapatkan hadiah 1 BTC?

Leave a Reply