X

Xiaomi Mi 8 Resmi Gunakan Notch

Akhirnya Xiaomi  resmi luncurkan Smartphone premium seri Mi 8. Smartphone terbaru dari Xiaomi ini akan menggunakan rasio layar 18,7:9 dengan notch di bagian atas sehingga Mi 8 terlihat seperti smartphone kekinian. Mi 8 menggunakan ukuran layar 6,2 inci dengan resolusi FullHD+ panel AMOLED. Xiaomi meletakan beberapa sensor pada bagian notch tersebut, sensor kamera depan,speaker, infrared lighting dan infrared sensor untuk face unlocked.

Mi 8 menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 845 dengan memory RAM 6GB dan pilihan internal storage 64GB, 128GB dan 256GB. Kamera utama menggunakan sensor Sony IMX363 12MP dengan aperture F/1.8 dan kamera sekunder menggunakan sensor S5K3M3 12MP, dengan aperture F/2.4.  Kamera Mi 8 dibekali dengan OIS dan Dual Pixel AutoFocus. kamera depan, dibekali sensor 20MP f/2.0 serta didukung dengan AI Potrait Selfie & Beauty.

Perangkat ini mempunyai kapasitas baterai 3400mAh dan menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.0 dan MIUI 10. Untuk harga, nantinya perangkat ini dibanderol dengan harga beragam sesuai dengan ukuran storage yang dimilikinya. Untuk internal storage 64 GB dibanderol dengan harga2.699 yuan atau sekitar Rp 5,8 juta, 128GB dengan harga 2.999 yuan atau sekitar Rp 6,5 juta dan 256GB dengan harga 3.299 yuan atau sekitar Rp 7,2 juta.

Categories: Bhinneka News
Tags: Xiaomi Mi 8
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post