PRODUK LOKAL

COSMOS Fry Pan CFP 24 R

https://bhinneka.com/web/image/product.product/10452/image_1920?unique=805a05e
3320053630
|
Harga
-

100000.0 IDR Rp 120.000 17% Rp 100.000
Harga sudah termasuk PPN

Rp 108.108 Termasuk PPN

Not Available For Sale

Cicilan
-
Mulai dari Rp 5.278/bulan. Lihat cicilan lainnya
Estimasi
Siap dikirim 2-5 hari
  • Merek
  • Lainnya
  • Lokasi

Variant ini tidak tersedia.

Total Rp 100.000
Anda sudah mencapai maksimal pembelian
Informasi Toko
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka, DKI Jakarta
Garansi

Syarat dan Ketentuan
Jaminan 30-hari uang-kembali
Pengiriman: 2-3 Hari Kerja

  • Wajan, 24 cm, Stainless Steel Flameguard
  • Unit Utama
  • Keunggulan Produk

    COSMOS Fry Pan [CFP 24 R]

    Untuk Anda yang gemar memasak, peralatan seperti teflon pun tentunya sangat diperhatikan kualitasnya. Dengan menggunakan teflon yang tepat memasak pun akan lebih menyenangkan. Karena teflon yang berkualitas biasanya tidak akan membuat makanan lengket di permukaan teflon, serta sangat mudah dalam pencuciannya. Gunakan COSMOS Fry Pan [CFP 24 R] untuk memasak lebih sehat tanpa mengurangi cita rasa masakan. 

    Teflon ini sangat pas untuk menggoreng maupun menumis olahan makanan. Telfon ini hadir dalam balutan warna merah dan hitam, berdiamater 24 cm dengan gagang yang nyaman saat dipegang membuatnya sangat tepat untuk menjadi bagian dari peralatan masak Anda di rumah. Perawatan dalam penggunaan teflon ini pun sangat mudah. Bila telah selesai memasak, Anda hanya cukup membersihkannya dengan sabun pencuci piring, usap perlahan dengan spons agar tidak lecet, bilas dan keringkan. Segera dapatkan COSMOS Fry Pan [CFP 24 R] hanya di Bhinneka, dengan harga yang terjangkau, barang yang original pun pasti Anda dapatkan. Karena Bhinneka, Asli Bikin Tenang. 

    Tips Menggunakan & Merawat Teflon  

    1. Selalu gunakan pengaduk masakan atau spatula yang terbuat dari kayu halus atau pengaduk khusus untuk peralatan teflon agar tidak menggores permukaan teflon. Pengaduk yang terbuat dari bahan metal atau logam bisa menggores permukaan teflon.
    2. Teflon paling baik digunakan untuk memasak dengan api suhu rendah hingga suhu sedang. Suhu di atas 250 derajat celsius bisa membuat senyawa kimia teflon menguap dan menjadi racun.
    3. Setelah selesai memasak, diamkan teflon hingga dingin, baru kemudian dicuci. Langsung menyiram teflon panas dengan air dapat membuat lapisan teflon mengelupas.
    4. Gunakan sabun pencuci piring yang lembut dan spons pencuci piring yang lunak. Paling baik adalah sabun cair.
    5. Setelah permukaan teflon kering, lapisi dengan minyak masak agar pemukaannya tetap lembab. Tuang minyak goreng pada kain bersih, oleskan pada permukaan teflon.
    Spesifikasi
    Material / BahanStainless Steel
    Review