LG Kulkas 2 Pintu GN-A702HLHU

https://bhinneka.com/web/image/product.product/3310/image_1920?unique=a1db2fa
3317553843
|
Harga
-

12196000.0 IDR Rp 12.196.000 0% Rp 12.196.000
Harga sudah termasuk PPN

Rp 10.987.387 Termasuk PPN

Not Available For Sale

Estimasi
Siap dikirim 2-5 hari
  • Merek
    • LG
  • Lokasi
    • Jakarta Utara

Variant ini tidak tersedia.

Total Rp 12.196.000
Anda sudah mencapai maksimal pembelian
Informasi Toko
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka, DKI Jakarta
Garansi
1 Year Local Official Distributor Warranty

Syarat dan Ketentuan
Jaminan 30-hari uang-kembali
Pengiriman: 2-3 Hari Kerja

  • Kulkas 2 Pintu
  • 549 / 512 L
  • 110 / 210 W
  • Inverter Linear Compressor, Door Cooling+™, Hygiene Fresh+™
  • Smart ThinQ™, Fresh 0 Zone, Door-in-Door™
  • Unit Utama
  • Keunggulan Produk

    Kulkas 2 Pintu yang Punya 3 Pintu

    Tahukah Anda rata-rata setiap orang membuka pintu kulkas bisa lebih dari 30 kali dalam sehari? Baik untuk mengambil minuman, snack, atau bahan makanan, setiap kali Anda membuka pintu kulkas, semua udara dingin di dalamnya akan keluar begitu saja. Kulkas LG Door-in-Door Inverter Linear kini membawa inovasi pintu lemari es tambahan yang lebih kecil di pintu bawah lemari es. Pintu kecil ini memudahkan Anda mengambil minuman atau snack tanpa harus membuka semua pintu lemari es. Dengan inovasi ini, udara dingin yang keluar dari dalam kulkas bisa ditekana hingga 41%. Menarik kan? Lalu apalagi fitur unggulan kulkas ini?

     

    Dingin Lebih Cepat, Stabil, dan Merata

    Untuk menjaga bahan makanan tetap segar lebih lama kuncinya ada di pengaturan suhu yang tepat. Teknologi Linear Cooling di kulkas ini memastikan pendinginan yang merata dan suhu stabil setiap saat. Fluktuasi suhu kulkas dipertahankan di kisaran +/- 0.5°C. Udara dingin di dalam kulkas dipasok dari beberapa pipa udara pendinginan sehingga dinginnya bisa merata ke segala sudut. Fitur Door Cooling membuat suhu di dalam lemari es hingga 35% lebih cepat dingin dan merata dibandingkan sistem pendinginan konvensional. Udara dingin yang dikeluarkan di pintu berfungsi mengurangi perbedaan suhu secara drastis di dalam dan luar kulkas, terutama saat pintu kulkas dibuka.

     

    Jaga Makanan Tetap Higienis Tanpa Repot

    Apalah artinya membekukan makanan tapi kulkasnya tidak higienis. Apalagi jika kulkas Anda berbau pastinya akan mempengaruhi kualitas dan rasa makanan yang Anda simpan. Namun kini tak lagi jadi masalah jika menggunakan kulkas LG Door-in-Door. Sistem penyaring udara HygieneFresh+ dapat menghilangkan bakteri hingga 99,999% dan mengurangi bau tak sedap di dalam kulkas. LG Door-in-Door Inverter Linear menggunakan filter berlapis 5 langkah yang diuji oleh Intertek pada protokol uji ISO 27447 sehingga dijamin makanan Anda tetap higienis setiap saat.

     

    Kulkas untuk Memudahkan Anda Memasak

    Mencairkan bahan makanan yang terlalu beku pastinya menyita banyak waktu. Oleh karena itu kulkas LG Door-in-Door sudah dilengkapi Fresh 0 Zone. Suhu di dalam rak khusus ini tetap dijaga pada suhu 0°C untuk membantu Anda mulai memasak dengan cepat tanpa menunggu pencairan terlebih dahulu. Di dalam kulkas, LG menggunakan lampu panel LED yang lebih hemat listrik dan lebih tahan lama dari lampu bohlam biasa. Kemudian, LG menyediakan fitur canggih kekinian seperti SmartThinQ. Dengan fitur ini Anda dapat mengontrol dan mendiagnosa suhu di kulkas melalui smartphone. Sangat canggih bukan? Ayo segera pesan kulkas canggih LG ini di Bhinneka.

     

    Spesifikasi
    Lain-lain110 / 210 W
    FiturInverter Linear Compressor, Door Cooling+™, Hygiene Fresh+™, Smart ThinQ™, Fresh 0 Zone, Door-in-Door™
    Kapasitas549 / 512 L
    Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
    Review