LOWEPRO Dublin 20 - Black

https://bhinneka.com/web/image/product.product/757/image_1920?unique=025434a
SKU00411696
|
Harga
-

101000.0 IDR Rp 101.000 0% Rp 101.000
Harga sudah termasuk PPN

Rp 90.991 Termasuk PPN

Not Available For Sale

Estimasi
Siap dikirim 2-5 hari
  • Merek
    • LOWEPRO
  • Lokasi
    • Jakarta Utara

Variant ini tidak tersedia.

Total Rp 101.000
Anda sudah mencapai maksimal pembelian
Informasi Toko
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka, DKI Jakarta
Garansi

Syarat dan Ketentuan
Jaminan 30-hari uang-kembali
Pengiriman: 2-3 Hari Kerja

  • Ultra-zoom camera
  • or shoot & share video camera; memory card
  • Unit Utama
  • Keunggulan Produk

    Ingin bepergian dengan compact digital camera sebaiknya menggunakan case ataupun pouch khusus untuk melindungi kamera dari kotoran, debu, goresan dan benturan yang bisa saja terjadi di perjalanan. Untuk menambah usia camera tidak ada salahnya melakukan perawatan dari segi proteksi terlebih dahulu. Jika kamera sudah terproteksi secara maksimal otomatis umur kamera akan tahan lebih lama.

    Lowepro Dublin 20 merupakan seri pouch compact digital camera yang dirancang untuk ultra zoom camera, compact digital camera dan compact camcorder. Dibuat dari material bahan soft tricot dan foam yang memiliki tekstur lembut membuat body kamera atau compact camcorder terhindar dari goresan. Menggunakan flaps yang kuat untuk mengunci pouch. Memiliki storage kamera dan pocket memory card. Mudah dan ringan di genggam, memiliki belt loop serta dapat dimasukan ke dalam tas, menawarkan pilihan cara membawa yang paling praktis.

    Tips Foto Traveling Dengan Compact Digital Camera

    Kamera pocket tidak selalu memiliki kualitas dibawah kamera DSLR, jika anda tahu bagaimana cara untuk memaksimalkan kinerja kamera pocket anda. Kamera pocket juga bisa menghasilkan gambar dengan kualitas sebaik kamera DSLR dengan memperhatikan sedikit tips berikut ini.

    1. Kenali Kamera Anda. Jangan pernah takut untuk mengotak - atik fitur apa saja yang kamera anda miliki. Kenali fitur - fitur di dalamnya dan cobalah, dengan begitu anda bisa mengetahui fitur apa yang harus digunakan ketika ingin mengambil objek dengan jenis yang berbeda.
    2. Sedia Baterai Cadangan. Kamera pocket biasanya memiliki daya tahan baterai yang lebih kecil dibandingkan dengan kamera DSLR, untuk itu ada baiknya anda tidak lupa untuk mencharger baterai kamera anda sampai full ketika ingin traveling. Jika ada jangan lupa untuk membawa baterai cadangan agar bisa memotret banyak objek dan momen liburan anda.
    3. Lebih Mendekat Dengan Objek. Untuk memotret objek yang jauh, kebanyakan dari anda pasti menggunakan fitur zoom pada kamera. Biasanya hasil zoom kamera pocket tidak begitu bagus atau bahkan blur. Coba dekati objek foto anda agar hasil foto lebih dinamis.
    4. Biarkan Kamera Anda Fokus Terlebih Dahulu. Tentukan terlebih dahulu objek fokus kamera anda, jika objek sudah fokus dan tepat sasaran, tekan tombol ambil gambar.
    5. Tripod Juga Penting. Tripod yang digunakan untuk kamera pocket adalah tripod dengan ukuran mini. Tripod ini termasuk benda penting karena bisa digunakan untuk self portrait, maupun memotret sunrise dan sunset.
    Review