PHILIPS Steam Iron GC1436/20

https://bhinneka.com/web/image/product.product/436/image_1920?unique=d805f2c
3316383829
|
Harga
-

504000.0 IDR Rp 504.000 0% Rp 504.000
Harga sudah termasuk PPN

Rp 454.054 Termasuk PPN

Not Available For Sale

Estimasi
Siap dikirim 2-5 hari
  • Merek
    • PHILIPS
  • Lokasi
    • Jakarta Utara

Variant ini tidak tersedia.

Total Rp 504.000
Anda sudah mencapai maksimal pembelian
Informasi Toko
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka, DKI Jakarta
Garansi
1 Year Local Official Distributor Warranty

Syarat dan Ketentuan
Jaminan 30-hari uang-kembali
Pengiriman: 2-3 Hari Kerja

  • Steam Iron, Non-stick soleplate, Drip stop, Continuous steam output 25 g/min, Water tank capacity 220 ml, 2000 W
  • Unit Utama
  • Keunggulan Produk

    PHILIPS berinovasi mengeluarkan berbagai setrikaan salah satunya adalah PHILIPS Steam Iron GC 1436, produk setrika yang memiliki fitur ganda 2 in 1 yaitu sebagai setrika kering dan setrika uap. Dengan warna biru dan putih yang begitu menarik, konsumsi daya watt 2000 W, tapak setrika anti lengket, kapasitas penampung air 220 ml, Anti-calc, semburan uap 25g sampai 90g per menit , anda dapat menyetrika dengan hasil yang lebih efisien dan rapi tentunya.

    Tapak setrika yang mudah meluncur dan anti lengket

    Bagian bawah setrika di desain dengan sedemikan rupa dengan ujung yang runcing sehingga dapat menjangkau bagian tersulit dari sisi baju yang sulit sekalipun. Dengan tapak setrika yang di buat dari bahan non-stick atau anti lengket khusus, menyetrika jadi lebih mudah karena tapak dapat bergerak dengan licin baik pada semua jenis kain.

    Semprotan Uap yang kuat

    PHILIPS Steam Iron GC 1436 yang memiliki lubang uap pada tapak setrika, uap yang akan terus menerus di keluarkan melalui lubang tersebut memungkinkan Anda untuk menghilangkan kusut atau lipatan pada kain dengan waktu yang cepat. Uap yang dikeluarkan 25 g sampai 90 g per menit untuk kinerja yang lebih efisien.

    Terdapat juga lubang semprotan (spray) dan Anti-calc

    Fungsi lubang semprotan tersebut untuk mengeluarkan kabut halus yang merata dan membasahi kain yang sedang Anda setrika, sehingga lebih mudah untuk mengatasi lipatan atau kusutnya pada kain tersebut. Setrika dari PHILIPS ini juga dapat dioprasikan dengan air keran dengan adanya anti-calc membuatnya mudah untuk menghapus setiap kotoran yang terdapat pada air keran. Untuk menjaga kinerja setrika dari PHILIPS ini, lebih baik menggunakan dengan bersih dulu sebelum menggunakan air keran.

    2 tombol yang berbeda fungsi

    Setrika PHILIPS Steam Iron GC 1436memiliki dua tombol fungsi tombol sebelah kanan untuk mengeluarkan uap dan tombol kiri untuk mengeluarkan kabut halus (spray). Dibawahnya juga terdapat pengaturan suhu seperti setrika pada umumnya. Satu hal yang perlu Anda ingat, jika Anda ingin menggunakan setrika uap, pastikan terlebih dahulu bahwa tombol yang terletak tepat didepan persis 2 tombol sudah pada posisi pada gambar setrika uap dan tangki telah berisi air, dan tidak disarankan untuk memasukan pewangi/pelembut pakaian seperti parfum zat pembersih kerak dan bahan kimia lainnya

    Spesifikasi
    Konsumsi Daya2000W
    Fitur
    • Non-stick soleplat
    • Drip stop
    • Continuous steam output 25 g/min
    Review