Sekolah Desain.id Seni Gambar Manga untuk Kreator Pemula

https://bhinneka.com/web/image/product.product/77817/image_1920?unique=fce62d7
0015317756
|
Harga
-

400000.0 IDR Rp 400.000 0% Rp 400.000
Harga sudah termasuk PPN

Rp 400.000 Termasuk PPN

Not Available For Sale

Estimasi
Product Inden
  • Merek
    • Sekolah Desain.id
  • Lainnya
    • Bangga Buatan Indonesia
  • Lokasi
    • Jakarta Utara

Variant ini tidak tersedia.

Total Rp 400.000
Anda sudah mencapai maksimal pembelian
Informasi Toko
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka, DKI Jakarta
Garansi
1 Day Local Official Distributor Warranty

Syarat dan Ketentuan
Jaminan 30-hari uang-kembali
Pengiriman: 2-3 Hari Kerja

  • Nggak semua pecinta manga bisa bikin manga sendiri. Tapi di sini, kamu bakal diajarin cara membuat manga dengan cerita yang kamu ciptakan sendiri! “Kalo nggak bisa menggambar, apa bisa bikin manga?” Harus bisa, dong! Makanya, kamu harus banget ambil kelas Manga ini, gaes. Karena di kelas ini, kamu bakal diajarin cara menggambar Manga step by step sama mentor langsung! Nggak cuman video, kamu juga bakal dapet webinar di setiap level yang kamu lalui. Mana puas belajar tanpa tugas? Owly juga bakal kasih tugas-tugas praktek dan mini exercise buat mengasah skillmu. Jadi, kamu tau perkembangan belajarmu sendiri. “Tapi kalau aku nggak paham-paham, gimana?” Mentornya siap sedia loh buat ditanyain apapun. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi kalau nggak paham. Tinggal tanyakan masalahmu, semua masalah bakal kelar! “Tapi…” Ah kebanyakan tapi! Katanya pengen mewujudkan mimpi? Tapi kok banyak alasannya, sih?! Nggak baik kayak gitu, tuh… Ayo ayo dikurangi insecure dan alasannya. Mulai pertarunganmu sekarang juga dengan belajar menggambar Manga di SekolahDesain.ID Terjun dulu, nanti kamu juga tau. Kalau mencoba aja kamu nggak mau, terus kapan bisa maju?? Mulai perjalananmu menuju dunia baru bersama Owly yang lucu! Gabung sekarang di www.sekolahdesain.id 
  • Keunggulan Produk
    • Dibimbing oleh mentor terbaik
    • Akses kelas selamanya
    • Video materi full HD
    • Modul materi pembelajaran
    • Live Webinar setiap minggu
    • Channel dan Grup diskusi
    Review