ZHIYUN Crane Camera Stabilizer

https://bhinneka.com/web/image/product.product/9657/image_1920?unique=7943845
3318812418
|
Harga
-

7921500.0 IDR Rp 7.921.500 0% Rp 7.921.500
Harga sudah termasuk PPN

Rp 7.136.486 Termasuk PPN

Not Available For Sale

Estimasi
Siap dikirim 2-5 hari
  • Merek
    • ZHIYUN
  • Lokasi
    • Jakarta Utara

Variant ini tidak tersedia.

Total Rp 7.921.500
Anda sudah mencapai maksimal pembelian
Informasi Toko
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka, DKI Jakarta
Garansi

Syarat dan Ketentuan
Jaminan 30-hari uang-kembali
Pengiriman: 2-3 Hari Kerja

  • 3-axis gimbal stabilizer, 32-bit MCUs Running at 400hz, 360°rotation, 4-Way Stepless Joystick, Includes Lens Support for Long Lenses
  • Unit utama
  • Keunggulan Produk

    Penyetabil Kamera untuk Hasil Video Khas Sinematik

    Zhiyun Crane adalah 3-axis gimbal stabilizer atau penyetabil kamera yang didesain khusus untuk kamera Mirrorless. Gimbal ini bisa digunakan untuk produksi film dengan biaya rendah, mulai dari film pendek, video pernikahan, hingga film dokumentasi perjalanan. Gimbal ini mendukung rotasi 360° di sepanjang 3 sumbu dengan kinerja stabilisasi yang sempurna. Berat gimbal hanya 950g (belum termasuk baterai) dan bisa dipasangkan oleh hampir semua tipe kamera Mirrorless yang ada di pasaran. Tak hanya itu, kamera ini juga bisa dipasangkan ke beberapa tipe kamera DSLR sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas bidikan lebih baik dengan kombinasi lensa yang ada. 

    Kinerja Gimbal Lebih Efisien dan Respon Lebih Cepat

    Zhiyun Crane disempurnakan dengan Alogaritma Instune yang mengontrol torsi motor yang bisa Anda optimalkan. Respon Crane terhadap gerakan intens dapat memberikan kompensasi yang tepat dan lancar secara real-time. Sementara itu, kinerja Crane juga tidak berisik, konsumsi daya efisien, dan dapat menghilangkan getaran halus saat melakukan Zoom. Gimbal terintegrasi dengan teknologi kontrol paralel multi-core 32-bit x 3 MCU berkecepatan tinggi yang dapat mensinkronisasi kecepatan pemrosesan hingga 4000Hz pada IMU terintegrasi. Zhiyun Crane memberikan sensitivitas dan kontrol presisi sulit ditandingi.

    Bidikan Gambar Panorama dengan 3-Sumbu 360°

    Dengan memanfaatkan teknologi slip ring canggih di ketiga sumbu, Zhiyun Crane mengontrol rotasi tak terbatas hingga 360° x 3. Ini dapat menawarkan pilihan sudut yang bebas dari berbagai macam arah pengambilan bidikan kamera. Sumbu fleksibel juga memenuhi kebutuhan Anda yang beragam saat mengambil gambar.

    Penggunaan Fleksibel dan Pemasangan yang Intuitif

    Jika Anda lebih suka menggunakan gimbal dengan dua tangan, Anda dapat memasang Dual Hand Handle ke Zhiyun Crane yang dijual terpisah. Dengan bantuan Handle tersebut hasil bidikan video terlihat lebih stabil. Di bagian bawah, terdapat Port 1/4” universal sehingga bisa dipasang ke berbagai peralatan fotografi seperti: tuas Tripod, peyangga, atau Suction Cup. Ditambah lagi ada Thumb Screw yang bisa digunakan untuk menyeting Mounting secara manual dan mengatur keseimbangan kamera setiap saat tanpa bantuan obeng.

    Kontrol Kamera Nirkabel dengan Smartphone

    Bisa terhubung ke Smartphone dengan aplikasi mobile APP Control dan Bluetooth.

    Review